Ngopi di Coffee Mr Joy Dijamin Enak dan Pasti Enjoy





             Owner Coffee Mr Joy's, Hanna didampingi Barista Coffee Mr Joy's di, Fallan saat ditemui di Coffee Mr Joy’s, Resto Chimoney, jalan Ahmad Yani, Kota Garut mengatakan, Coffee Mr Joy's adalah tempat yang khusus menjajakan minuman aneka kopi. Dengan racikan serta olahan dari sang ahli, aneka kopi di Mr Joy's terasa nikmat.

           Kopi yang ditawarkan di Coffee Mr Joy’s bukan kopi sembarangan. Coffee Mr Joy’s adalah kopi asli hasil pertanian dan olahan petani kopi Garut. Seperti kita ketahui, Kopi Garut terkenal dengan nama kopi Robusta dan Arabika. “Kopi-kopi yang kami gunakan meruapakan kopi dari bahan pilihan. Kopi Robusta dan kopi Arabika di Coffee Mr Joy’s kami datangkan dari Gunung Cikaracak, Kabupaten Garut,” ujar Fallan.
             Sebagai seorang Barista atau peracik sekaligus penyaji kopi, Fallan menjamin kenikmatan aneka kopi yang dia tawarkan di Coffee  Mr Joy’s. Karena menurutnya, pecinta kopi bukanlah orang sembarangan, sehingga ketika kopi yang dia jual tidak memiliki ciri khas dan kenikmatan, maka pelanggannya akan kecewa dan akhirnya lari.
“Kami ingin pelanggan puas. Untuk itu, kami pun menyediakan semua jenis kopi yang benar-benar nikat dan memiliki karakter,” ungkapnya.
               Selain menyediakan kopi Robusta dan Arabika, Fallan menyebutkan di Coffee Mr Joy’s juga tersedia kopi lainnya. Jenis kopi ini sama seperti kopi-kopi di kedai kopi yang ada. Nah, untuk pelanggan setia Coffee Mr Joy’s bisa mencoba sensasi nikmatnya kopi khas Mr Joy’s. “Kami memiliki kopi khas Mr Joy’s, namanya kopi susu Mr Joy’s. Ada juga kopi strong lebih dari kopi dan moka strong,” ungkapnya.
Hana selaku owner Coffee Mr Joy’s didampingi suami tercintanya yakni Kang Agus Joy menambahkan, di Coffee Mr Joy’s tersedia semua jenis kopi. Harga yang ditawarkan pun bervariasi.
       “Yang pasti kami akan mengutamakan kepuasan pelanggan. Insyallah, semua pelanggan yang datang ke tempat kami akan merasa nyaman. Untuk itu kami berani membuat motto “Ngopi di Kopi Mr Joy’s Bakalan Enjoy. Mau Enjoy, Ya Ngopi di Mr Joy’s,” ujarnya.
             Selain itu, untuk harga setiap kopi, Hana dan Agus menyebutkan, Rp 10.000 untuk kopi Espreso, Kopi susu Rp 13.000. “Untuk jenis kopi keras, yaitu kopi Dead Eyes harganya cukup tinggi yakni Rp 40.000 per gelas,” pungkas kedua pengusaha ini sambil mengajak Tabloid Intan mencicipi kopi andalannya. (Asep Ahmad)

Comments