Garut Plaza Pusatnya Fashion Terlengkap di Kota Intan




         GARUT – Garut Plaza atau sering disingkat dengan nama GP adalah salah satu pusat perbelanjaan di Kota Garut yang menjadi primadona masyarakat Kota Intan. Pasalnya, ditempat ini tersedia ratusan pedagang pakaian yang cukup professional. Mereka mampu menyediakan aneka fashion paling update dengan kualitas terpercaya.
          Maka tak heran, apabila di tempat ini setiap hari selalu dipenuhi kerumunan masyarakat yang hendak mencari berbagai produk yang dibutuhkan.  Terlebih lagi menjelang perayaan hari raya Idul Fitri. Menjelang perayaan hari besar umat muslim ini, GP menjadi salah satu tempat yang menjadi tujuan warga untuk mendapatkan pakaian untuk digunakan bulan lebaran nanti.
           Nuraeni contohnya. Warga Jalan Ciledug, Gang Khidmah, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota ini mengaku setiap tahun menjelang lebaran, dirinya pasti pergi ke GP. Selain membeli keperluan untuk lebaran, dirinya pun mengandalkan GP sebagai tempat berbelanja perhiasan. “Kalau mau lebaran atau hari-hari biasa pun saya selalu pergi ke GP. Karena ditempat ini perlengkapan seperti pakaian sangat komplit. Di GP juga terdapat toko-toko perhiasan dengan harga cukup bersaing,” ujar ibu tiga anak ini.
            Selain itu, Ai Maryam salah seorang karyawati di Kota Garut asal Kecamatan Bungbulang Garut Selatan mengatakan, sebagai anak remaja dia mengandalkan GP untuk melengkapi semua kebutuhannya. Dia seringkali membeli pakaian, baju muslim, kerudung, kaos atau fashion apapun pasti akan pergi ke Garut Plaza. “Harganya cukup miring, tapi produknya tidak malu-maluin. Banyak orang mengira, baju yang saya pakai saya peroleh dari Bandung. Padahal, kalau saya belanja pakaian, pasti seringnya ke GP,” aku gadis berkulit putih ini sambil memperlihatkan kerudung dan celana panjangnya.
           Lain halnya dengan Ai, salah seorang ibu muda asal Kampung Talun, Kelurahan Regol Sinta Devi, mengaku mengandalkan GP untuk membeli keperluan untuk anak kesayangannya. Pasalnya, di GP ini banyak juga toko pakaian khusus anak-anak yang berkualitas. “Untuk membeli baju anak, saya seringkali pergi ke GP. Di GP, baju apapun bisa saya dapatkan. Modelnya bagus-bagus dan tidak kalah dengan produk di mall besar,” aku ibu berhidung mancung ini sambil tersenyum manis.
          Sementara itu, salah satu pedagang pakaian anak di GP, Leni Julita S.Pd mengatakan, toko yang ia kelola adalah salah satu tempat yang menyediakan pakaian khusus anak-anak. Produk-produk yang ia jual dijamin berkualitas. Selain modelnya keren-keren, bahannya pun sangat berkualitas. “Julita Kids Collection adalah toko pakaian baju anak. Disini menyediakan semua kebutuhan baju anak, khususnya balita dan remaja,” ujarnya.
            Ya, pemilik toko Julita Kids Collection ini tidak hanya menyediakan pakaian anak dengan lengkap, namun wanita yang sudah berkiprah dibisnis baju anak selama puluhan tahun ini hanya menyediakan baju-baju anak yang berkualitas dan terbaru. “Jaman sekarang, masyarakat sudah sangat modis. Mereka sudah tahu mana pakaian yang bagus, tidak jadul dan paling update. Sehingga saya pun harus bisa memenuhi kebutuhan mereka,” katanya. (Asep Ahmad)

Comments