Menjelang Lebaran Nudenim Leather Laris Manis




          Menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1437 H yang akan jatuh tanggal 06 Juli tahun 2016 mendatang tinggal menghitung hari. Sejak inipula masyarakat berlomba-lomba mendapatkan aneka pakaian yang mereka sukai. Begitulah, budaya yang terjadi di Negara tercinta, Indonesia. Di saat perayaan hari besar, masyarakat melakukan syukuran dengan beragam cara, diantaranya membeli pakaian baru.
          Selain mencari pakaian muslim seperti baju koko dan pakaian gamis, tidak sedikit orang yang juga mencari pakaian jenis kulit. Dan di Kota Garut, kita semua sudah tahu, bahwa Sukaregang adalah pusat jaket-jaket kulit berkualitas. Selain bahannya yang sudah terpercaya dari kulit doma dan kulit sapi berkualitas, model-modelnya pun sangat keren dan sudah terkenal sampai mancanegara.
Lalu, tempat mana yang akan dikunjungi ketika ingin memperoleh jaket berkualitas. Nah, bagi anda yang membutuhkan jaket kulit berkualitas, tentu di Sukaregang ini banyak pilihannya. Salah satunya Nudenim Leather, yang terletak di Sridaya Center, Jalan Gagak Lumayung No.9, Sukaregang Kabupaten Garut. Di tempat ini, tersedia semua jenis kulit yang sedang trendy. “Kami menjual semua jenis kulit. Bagi yang membutuhkan jaket kulit berkualitas, kami bisa diandalkan,” ujar Owner Nudenim Leather Deni dan istrinya.
            Menurut Deni, menjelang hari raya idul fitri, penjualan jaket kulit mengalami peningkatan. Tidak hanya pembeli dari luar daerah, masyarakat lokal Kota Garut juga banyak yang datang untuk membeli jaket kulit. Untuk itu, dari jauh-jauh hari dirinya sudah mempersiapkan stok untuk memuaskan konsumennya. “Setiap tahun menjelang hari raya lebaran, peningkatan penjualan sungguh fantastis. Untuk itu, saya sudah mempersiapkan semuduk berkualitas kebutuhan itu diantaranya jaket kulit, tas, sepatu, topi, rompi, ikat pinggang dan aksesoris laninnya,” ujar Deni.
          Untuk masalah harga, Deni menjamin harganya sangat bersaing dan banyak pilihannya. Deni yang mengaku kebutuhan dan kondisi masyarakat, tentu menyediakan produk dengan harga yang bervariatif. Hal ini dilakukan semua pedagang, agar pelanggan bisa memilih mana saja produk yang bagus dengan harga tinggi dan produk berkualitas, namun harga tetap bersaing.
          “Tidak semua orang memiliki pendapatan yang bagus. Ada masyarakat berpenghasilan tinggi, sedangd an rendah. Kalau hanya menyediakan produk dengan kualitas nomor satu, tentu akan banyak orang yang tidak bisa mendapatkan Jaket Kulit Sukaregang. Untuk itu, saya menjual jaket, sepatu dan tas yang terbuat dari kulit dengan tingkatan yang berbeda juga,” katanya.
           So, bagi pecinta jaket kulit, tidak perlu khawatir dengan nilai harga jaket kulit Sukaregang. Yang pasti, walaupun harganya standar, namun kualitas tetap terjamin. Ayo buruan datangi Nudenim leather serta dapatkan kebutuhan anda. Dijamin,dengan menggunakan fashion produck Nudenim,  anda akan lebih trendi, gagah dan elegant. (Asep Ahmad)

Comments