Mie Baso Yoga Sedia Baso Urat dan Mie Ayam




  Mau makan bakso dan mie ayam murah, enak serta nyaman dengan fasilitas lahan parkir yang memadai di pusat Kota  Garut ? Datang saja ke  Mie Baso Yoga  “Rajanya Baso Urat” di Garut depan Pegadaian di Jalan Raya Ahmad Yani, Koropeak No 329. Di tempat ini, pelanggan akan mendapatkan suguhan bakso yang nikmat, segar, gurih tetapi tidak bikin wew…
  “Baksonya terbuat dari daging sapi lokal dengan urat segar pilihan. Kami selalu mengutamakan bah­an-bahan yang berkualitas agar rasa bak­sonya lebih gurih,’’ kata jajang yang didampingi kakanya  Ibu Elin sekaligus owner Baso Yoga kepada Tabloid Intan di Kawasan Jl Ahmad Yani-Koropeak  Kota Garut, Minggu (20/11/2016).
   Soal rasa jangan diragukan, rasa daging pada bakso halus atau bakso urat benar-benar berasa daging murni seperti tak ada campuran kanji atau terigu. Selain rasa dagingnya begitu kuat, juga sangat lembut dan mudah dikunyah. “Tepung yang kita gunakan untuk campuran sangat sedikit, hanya sekedar untuk merekatkan daging yang sudah halus digiling,” ujar Elin.
  “Jadi, campurannya tak mengganggu dan mengu­rangi rasa dagingnya,” tambah Elin lagi.
Jenis bakso yang disajikan memang terasa beda dengan rasa baso-baso pada umumnya. Rasa kuah dan mie nya terutama baso uratnya, adalah salah satu andalan kenapa baso ini sangat digemari pelanggannya. “Daging Sapi dan urat yang kami olah diambil dari daging asli lokal, tidak seperti baso baso lainnya. Karena baso dengan rasa daging lokal di Garut hanya ada di baso Yoga , makanya rasanya beda,” timpal Ibu Elin yang mengaku sudah 1 Tahun menggeluti usahanya.
  Mie Baso Yoga sudah mulai dicari konsumen. Pa­dahal, pemilik baso ini belum melakukan promosi secara serius, baru menggunakan spanduk yang dipasang di bagian muka . Namun karena rasa basonya istimewa, maka menjadi cerita dari mulut ke mulut.
 “Saya tinggal di Garut di daerah. Ke sini untuk makan baso karena dengar cerita dari teman, katanya basonya enak,” kata Lesti pengusaha warnet di salah satu Baso urat dan Mie ayam paling enak. Ternyata memang benar, baksonya enak banget,” tambahnya seraya menyebutkan seblak dan minuman jusnya pun sangat enak.
  Anda Pena­saran dengan Mie Baso Yoga “Rajanya Baso Urat dan Mie Ayam ” ini ? Silakan datang dan coba sendiri…! (Yunus Ramdhani)

Comments