Dedi Hasan Bahtiar Calon Bupati Garut Kader Terbaik PDI-P Garut



         

          GARUT – Anggota Fraksi PDI-P DPRD Provinsi Jawa Barat, Dedi Hasan Bahtiar SE digadang-gadang sebagai kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia - Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Garut. Bahkan, pria asal Kabupaten Garut ini sudah disebut-sebut sebagai satu-satunya kader PDI-P yang akan diacalonkan sebagai calon Bupati Kabupaten Garut, periode 2018-2022. Namun, dalam Rakercab yang akan dilaksanakan tanggal 28 Januari tahun 2017 mendatang, kemungkinan akan muncul kader-kader terbaik lainnya dari partai belambang banteng asuhan Megawati Soekarno Putri tersebut.

Hanya saja, sampai kini Dedi Hasan Bahtiar SE, masih menjadi satu-satunya kader PDI-P yang dianggap mampu dan mumpuni untuk diandalkan sebagai kandidat Bakal Calon Bupati Kabupaten Garut.   
Bendahara DPC PDI-P Kabupaten Garut Rd Dikdik Darmika SE. MM didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi Pdi-P, Ogi Gumilar kepada Tabloid Intan di salah satu Rumah Makan Padang di Simpang Lima, Kecamatan tarogong Kidul  menyebutkan, kemunculan para kader terbaik akan dibahas dalam Rakercab PDI-P. Pasalnya, Rakercab juga merupakan kegiatan yang dijadikan sebagai ajang evaluasi kinerja aparatur dan seluruh jajaran partai.


“Saat ini PDI-P secara formal belum memiliki kandidat untuk calon-calon kepala daerah. Tetapi secara personal, partai sudah melihat kader yang lebih siap tampil dan dipercaya partai dan salah satu nama yang kuat adalah Dedi Hasan Bahtiar. Sehingga Dedi Hasan menjadi salah satu kader terbaik yang sedang dipersiapkan internal partai,” ungkap Dikdik.

Menurut Dikdik, terkait Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, target PDI-P adalah menjadi pemenang. Tentu saja PDI-P, sambung Dikdik memiliki rasa percaya diri, karena diperkuat oleh kemenangan partai di tingkat nasional dan pemenangan kedua di Kabupaten Garut. “PDI-P memiliki peluang dan kesempatan emas untuk mengambil kursi Garut I dan kita sedang berusaha secara maksimal dalam konteks pencalonan kader Pdi-P sebagai pemenang pada Pilkada 2018 mendatang ,” terangnya. (Asep Ahmad)

Comments