Domba Krispy Saus Buah Naga Sausnya Lumer Dimulut




Domba Krispy Saus Buah Naga menjadi andalan menu utama di Bantjakan H Mansyur di Jalan Cimanuk, Tarogong Kidul, Garut. Kuliner berbahan baku daging domba Garut itu, merupakan inovasi menu makanan terbaru   yang disajikan dalam cangkang buah naga non kolesterol.

Domba Garut tak hanya dikenal sebagai domba aduan yang tangguh, kini daging domba garut disulap menjadi olahan kuliner yang unik dan menggugah selera.

Ada yang berbeda dari olahan ini, mesti cara pengolahannya secara sederhana,  namun pihak restoran memadukan daging domba dengan berbagai bumbu dapur, sayuran juga buah naga. Dimana setelah daging domba yang telah diiris-iris dan dicampur terigu lalu digoreng, kemudian dilumuri saus buah naga. Alasan memilih buah naga dalam menu tersebut, karena buah naga memiliki banyak khasiat, diantaranya buah naga bisa menurunkan berat badan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan nafsu makan.

Selesai diolah, menu spesial Domba Krispy Saus Buah Naga tersebut disajikan dalam cangkang buah naga yang dibelah menjadi dua sehingga tampak menarik dan unik.

Sejumlah pengunjung mengaku, selain rasanya enak, juga tampilan menu yang disaikan sangat menarik dan tidak ditemui di tempat lain. Paduan buah naga dengan daging domba membuat selera makan tinggi dan tidak menimbulkan kolesterol.

“Rasanya enak, baru pertama kali nyobain. Soalnya, menu ini tidak ada di restoran lain,” kata Rani, salah seorang pengunjung yang menikmati Domba Krispy Saus Buah Naga.

Hal senada juga diungkakan pengjung lainnya, Dani mengaku, olahan daging domba yang dimasak dengan saus buah naga selain rasanya enak, juga daginya empuk dan tidak bau. “Menu ini baru pertama kali nyoba. Rasanya enak, dagingnya juga empk dan tidak au. Biasanya kalau daging domba kan ada baunya. Nah, kalau yang ini enggak,” ujarnya.

Sementara itu, menu Domba Krispy Saus Buah Naga sendiri sengaja diciptakan oleh chef, menggunakan daging domba pilihan yang dipadukan dengan buah naga dan diberi bumbu dasar, dengan dikemasnya secara apik sehingga menghasilkan sebuah menu yang unik dan klasik.

“Ideya sih memang secara spontan, pas momentum perayaan imlek kemarin. Soalnya buah naga kan identik dengan perayaan imlek,” kata Dodo, chef yang membuat inovasi menu makanan Domba Krispy Saus Buah Naga.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya dengan mengeluarkan kocek Rp 35 ribu, anda dapat menikmati menu spesial tersebut bersama keluarga tercinta. (Agung Julianto)***

Comments

  1. Petir bukan sembarang petir..

    Mbah petir Gates Of Olympus akan bagi bagi petir x500 dan Scatter hari ini
    buruan join dan daftarkan akun di BOLAVITA segera proses deposit dan withdraw cepat

    RASAKAN SENSASI PETIR NYA SEKARANG JUGA !

    -Dengan Pelayanan 24 Jam Nonstop Untuk Anda. Kami Juga Berkerja Sama Dengan Banyak Bank Seperti: BCA BNI - BRI - Mandiri - Danamon.
    -Dengan Proses Dana Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Ramah Dan Super Cepat Serta Customer Service Yang Profesional Untuk Melayani anda semua. Pendaftaran Gratis!!!!
    -Dengan 50rb Saja Anda Sudah Bisa Bermain Permainan Games Online Secara Langsung Dan Menangkan Hingga Jutaan Rupiah. Data Rahasia di jamin Aman & Terpercaya.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    ReplyDelete

Post a Comment