Gedung Hejo Pancalikan Diresmikan




         Kantor Pengurus Cabang Nahdalatul Ulama (PC NU) Kabupaten Garut diresmikan Bupati Garut, Rudy Gunawan, Selasa (31/1/2017). Peresmian gedung PC NU yang berada di Jalan Suherman,  Kecamatan Tarogong Kaler itu, mengakhiri serangkaian kegiatan NU dalam memperingati Hari Lahir (Harlah) NU Ke 91 Tahun 2017.
         Bangunan warna putih hijau khas Nahdalatul Ulama (NU) itu berdiri megah dengan kondisi tiga lantai dengan diberi nama “Gedung Hejo Pancalikan”. Peresmian yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan dihadiri pula oleh utusan Pengurus Wilayah NU Jawa Barat, Ketua DPRD Kabupaten Garut, Kapolres Garut, Dandim 0611/ Garut, BNN, MUI, sejumlah anggota DPRD Garut dan pengurus Majelis Wakil Cabang (MWC) NU se Kabupaten Garut, serta perwakilan partai, serta tamu undangan lainnya.
          Ketua PC NU Kabupaten Garut, KH Atjeng Abdul Wahid mengatakan, pembangunan ini anggarannya menghabiskan sekitar Rp 800 juta. Anggaran tersebut dikumpulkan dari hasil swadaya anggota PC NU Kabupaten Garut dan simpatisan lainnya. "Anggaran itu terkumpul dari sekitar 15.000 anggota yang tercatat, dan sumbangsih dari simpatisan dan partai-partai," katanya.
            Atjeng berharap, gedung baru PC NU ini adalah sebagai pusat kegiatan Nahdiyin, tempat mengurus administrasi, aktivitas perkumpulan sehari-hari, menampung berbagai komponen, dan kegiatan NU lainnya. "Kami ingin Garut ini maju bersama NU dengan bingkai ridho alloh SWT," ucapnya.
           Sekretaris PC NU Kabupaten Garut, Deni Rangga Jaya menambahkan, dengan peresmian gedung baru PC NU ini maka berahirlah seluruh rangkaian kegiatan NU dalam memperingati Harlah NU ke 91. "Diharapkan dengan gedung baru NU ini, aktivitas Nahdiyin dapat lebih terasa oleh masyarakat luas. Tentunya kami bersyukur telah memiliki gedung baru, rumah baru NU," ujarnya. (Agung Julianto)***

Comments

  1. Petir bukan sembarang petir..

    Mbah petir Gates Of Olympus akan bagi bagi petir x500 dan Scatter hari ini
    buruan join dan daftarkan akun di BOLAVITA segera proses deposit dan withdraw cepat

    RASAKAN SENSASI PETIR NYA SEKARANG JUGA !

    -Dengan Pelayanan 24 Jam Nonstop Untuk Anda. Kami Juga Berkerja Sama Dengan Banyak Bank Seperti: BCA BNI - BRI - Mandiri - Danamon.
    -Dengan Proses Dana Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Ramah Dan Super Cepat Serta Customer Service Yang Profesional Untuk Melayani anda semua. Pendaftaran Gratis!!!!
    -Dengan 50rb Saja Anda Sudah Bisa Bermain Permainan Games Online Secara Langsung Dan Menangkan Hingga Jutaan Rupiah. Data Rahasia di jamin Aman & Terpercaya.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    ReplyDelete

Post a Comment